Selasa, 24 Mei 2011

Besok 25 Mei ....

25 Mei adalah hari kelahiran kakak pertama gue. besok adalah salah satu hari yang membahagiakan bagi kami sekeluarga di hari ulang tahun kakak perempuan pertama gue. "Selamat", cepet sehat yaaa kak biar bisa kembali masakin gue makanan lagi cz masakan kakak perempuan gue yang kedua asin terus (minta nikah kali.. Hhe). Semua doa berpilin menjadi satu memanjatkan rasa syukut ke pada Allah atas semua yang iaa berikan sampai saat ini.

Kehidupan selalu memiliki dua sisi sepeti uang dengan kedua sisinya itulah kehidupan yang memiliki dua sisi namun tak bisa terpisahkan. Besok memang merupakan hari yang membahagiakan bagi kami sekeluarga namun esok adalag hari yang sangat menyedih. 25 april 2011 hari dimana Alm. papa menghembuskan nafas terakhirnya di rumah dengan tenang. Siapa sii yang bisa merayakan kebahagian atas ulang tahun kakak gue besok?? gak ada hari ini ajah semua masih teringat dengan senyum indah Alm. papa. Menatap fotonya membuat kami menjadi sedih tanpa sadar air mata menetes membasahi. Masih melekat di ingatan gue saat terakhir bercengkrama bersama di sore hari sebelum ia menghembuskan nafas terakhrinya. Masih lekat dalam bayangan ku wajah dingin pucat pasinya yang terbujur kaku saat itu. Hanya air mata kesedihan yang datang meliputi kala itu karena hanya bisa bercengkrama sendiri dengan raga yang tak lagi bernyawa. Masih lekat di ingatan ku saat menguyurkan air ke jasadnya yang tenang. Masih lekat terning saat-saat terakhir ku menatap wajah pucat pasi-nya sebelum kain kaffan menutupi dan tak akan terlupakan saat jenazah di dalam kubur, saat ku benar-benar melasnya sendiri disana. Kini hanya untaian doa yang dapat kami berikan agar engkau tenang disana dan di tempatkan pada tempat yang baik disisi-Nya. (Amin).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar