Minggu, 24 April 2011

Derai Air Mata

Senin, 25 April 2011

Pagi ini seperti biasa gak ada yang berbeda gue bangun agak siang karena libur gx ada jadwal kuliah, tapi hari ini mau tetep ke kampus untuk menyelesaikan tugas kelompok Evaprog dan menghadiri seminar seputar pelaksaan UAN tahun ini di kampus. tepat pukul 9 gue sarapan pagi pekek bubur kacang hijau terus siap-siapin pakaian untuk ke kampus baru degh mandi. (Hhe) selesai mandi gue buru-buru ke kamar untuk rapi-rapi karena sudah setegah 10 takut telat punya janji mau datang ke kampus jam 10. 

"Rennn.... rennn.... Num.... num... nummm cepet ke sini... papa niiii... papa....", teriakan suara omm gue mengeleggar dari kamar depan sampai ke kamar belakang tempat gue kedengeran, kakak gue yang lagi sibuk masak di dapur pun langsung panik ke depan.
Num.... num.... papa num.... cepet sini... cepet sini....", suara kepanikan kakak gue semakin menjadi. Karena sedang sibuk pakai baju jadi gue belum sempet keluar liat keadaan, bagitu gue kelar pakai baju langsung lari ke kamar depan liat bokap.... Sessstttttt..
Astagfirullah, tanpa sadar air mata gue langsung bercucuran menlihat keadaan bokap gue yang memprihatinkan dia muntah darah banyak banget, panik syok gak kuat nahan air mata yang jatuh bercucuran melihat keadaan bokap yang tiba-tiba parah. Kakak gue langsung sibuk nelponin nyokap dan kakak gue satu lagi untuk pulang, dan gue langsung buru-buru ambil telpon rumah menghubungi 108 untuk memintah nomer telpon ambulans, alhamduliah coustemers service nya sigap dan cepet ngasih nomer telpon ambulan di Cipto, karena itu adalah rumah sakit yang paling deket dari rumah gue. 5x gue coba telponin ambulans gx ada jawaban cuma bunyi nada sambung tanpa ada yang menjawab. Gak lama nyokap dan kakak gue tiba di rumah langsung syoook, panik melihat kedaan bokap dengan berderai air mata. Sekarang alhamdulilah kondisi bokap udah mendingan udah istirat di tidurin ajah di rumah manggil dokter untuk ngobatin. Terima kasih yaa allah engkau masih melindunginya. Semoga semua akan semakin membaik ke depannya. Amin

Dan alhasil rencana untuk ngerjain tugas hari ini dan menghadiri seminar pun batal....
yang terpenting sekarang adalah berkumpul bersama keluarga dulu di rumah nemenin papa tercinta......

Papa Cepet sembuh, aku takut gx kuat liat papa sakit seperti itu lagi....
sayang kamu paaah... cepet sembuh. Amin yaa Robalalamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar