Sabtu, 23 April 2011

menulis,menulis dan menulis

Menulis, menulis dan menulis....
judul itu bukan cuma sekedar judul biasa aja, kenapa sya tulis sampai 3x yaa karena ini adalah blog k3 yang saya tulis setelah kedua blog sebelumnya lupa pasword-nya apa jadi gx bisa dibuka lagi degh. (Hhe)

Untuk Blog yang baru lagi ini semoga gak lupa pasword-nya lagi degh biar bisa terus berlatih menulis. kenapa gue pengen menulis? alesannya simpel aja karena gue gx bisa ngeja. gx bisa ngeja yaa gue gx bisa mengeja tulisan dengan benar kadang-kadang, jadi di setiap ketikan makalah atau tugas pasti selalu ada yang kurang dalam penulisannya so, gue mau berlatih untuk menulis supaya gue bisa melatih diri untuk terbisa mengeja tulisan dengan benar.

Menulis adalah salah satu jalan untuk menginspiransi orang lain, yaa melalui tulisan yang kita buat berdasarkan pengalaman kita adalah anugrah terindah yang Tuhan beri. Kenapa anugrah? karena tidak semua orang memiliki pengalaman yang sama seperti kita kan, melalui tulisan inilah kita dapat berbagi pengalaman untuk menginspiransi orang lain yang membaca tulisan kita. kalau pun tulisan kita tidak dibaca jangan pernah patah arang, tetap lanjutkan semampu yang kamu bisa karena begitu kita membuka tulisan kita kembali kita akan sadar banyak hal yang telah kita lewati dari waktu ke waktu dan menjadikannya pelajaran bagi kehidupan kita selanjutnya.

Semangat Menulis!!!
Geist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar